Terbukti! 9 Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek Secara Bijak

Share Yuk!

Mempunyai pacar cuek akan membuat kamu sering kesal. Semua orang ingin mendapatkan perhatian dari pacarnya. Nah, bagaimana jika pacarmu jarang memberi kabar, tidak pernah memberi hadiah, ataupun mengucapkan kata-kata romantis? Tidak mudah menghadapi pacar yang seperti itu, kamu butuh beberapa cara khsusus agar hubunganmu tetap romantis. Simak artikel tentang 9 cara menghadapi pacar yang cuek berikut:

Menyibukkan diri dan melupakan sejenak sifat cueknya

Jika pacarmu jarang memberikan kabar, apalagi menanyakan kabarmu, jangan biarkan pikiranmu menduga hal-hal yang negatif. Cobalah untuk mencari kegiatan yang bermanfaat yang dapat membantu melupakan sejenak sifat cueknya, seperti membuat kue, berkebun atau menghabiskan waktu menghias kamar. Menyibukkan diri merupakan cara terbaik menghadapi pacar cuek.

Jangan membalas sifat cueknya

Rasa kesal yang kamu alami, mungkin akan membuatmu mempunyai keinginan untuk membalas sifat cueknya. Namun, membalas sifat cuek bukanlah solusi, alih-alih hubungan kamu akan semakin renggang. Berusahalah untuk tetap memberikan perhatian, seperti mengucapkan selamat pagi, menanyakan kabar, sampai menanyakan apa yang sedang dia lakukan, ataupun memberi dia barang kesukaannya.

Berpikir positif

Sifat cuek akan sering membuat hubungan pasangan kekasih berakhir. Hal ini sering terjadi, apabila salah satu pasangan memiliki sifat cuek dan yang lain selalu curiga dan terlarut dalam pikiran-pikiran negatif. Perlu diingat, jika kamu terlalu mencurigainya, justru dia akan semakin cuek. Cobalah tenang dan percayalah bahwa hanya kamu yang dia cintai.

Jujur

Orang cuek tidak mudah peka akan suatu hal. Dia tidak dapat mengenali ekspresi wajahmu yang cemberut dan menebak alasan kenapa kamu kesal. Dia akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk tahu alasannya. Jika kamu terus-terusan seperti itu, maka pertengkaran antara kamu dan dia akan sering terjadi. Nah, untuk itu berusahalah berbicara jujur tentang apa yang kamu inginkan dan rasakan. Dia akan menghargai kejujuranmu dan akan berusaha memenuhi harapanmu.

Berkomunikasi dengan baik

Jika kamu takut menganggu saat menelponnya, kamu dapat mengirimkan pesan singkat untuknya. Jika dia tidak segera membalas pesanmu, jangan merasa kecewa dan memberikan kata-kata yang akan menyakitinya. Tunggulah beberapa saat dan tetap lakukan aktivitas seperti biasa. Nanti, dia akan membalas pesanmu saat ada waktu, kok.

Bersabar dan bersantai

Menuntut macam-macam pada pacar yang cuek akan membuatmu semakin kecewa dan menguras tenaga. Semakin kamu menuntut, dia akan semakin cuek. Nah, daripada kamu terus-menerus kecewa dicuekin, lebih baik sabar dan santai dalam mengahadapi pacar cuek.

Menghargai perhatiannya, walaupun kecil

Adakalanya dia akan memberikan perhatian, walaupun kecil. Perhatian yang diberikan tidak selalu berupa pesan mesra atau barang. Perhatian pacar yang cuek bisa berupa waktu luang bersamamu atau kedatangannya secara tiba-tiba. Ucapkan “terima kasih” ataupun sekadar tersenyum manis. Hal kecil ini akan membuatnya senang dan semakin sayang.

Menerima apa adanya

Jika kamu tidak mau mengakhiri hubungan asmara dengan pacar cuek, maka terima dia apa adanya. Cuek merupakan sifat alaminya, jadi jangan memaksakan dia berubah seperti yang kamu harapkan. Pacar cuek akan lebih setia pada pasangannya. Jadi terimalah dia apa adanya dengan setulus hari.

Lebih ekspresif

Adakalanya, sifat cuek dilandasi oleh sikap jaim (jaga imej). Cobalah untuk bersikap lebih ekspresif seperti tersenyum lebar atau tertawa lepas di hadapannya.

Itulah 9 cara terbaik menghadapi pacar cuek yang dapat kamu coba. Semoga sukses!

Terbukti! 9 Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek Secara Bijak
4.65 (93.09%) 55 votes
Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dukung Kami!

Membuat konten bagus tidak mudah

Jika kamu suka informasi di website ini mohon dukungannya dengan like button di bawah ini!